DetikNews
Minggu 24 Juni 2018, 08:36 WIB

Pasca Libur Lebaran, CFD Kembali Dipadati Pengunjung

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Pasca Libur Lebaran, CFD Kembali Dipadati Pengunjung Car Free Day di Bundaran HI pasca Idul Fitri 2018 (Parastiti KP/detikcom)
Jakarta - Arena Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat telah kembali dipadati oleh pengunjung pasca Hari Raya Idul Fitri. Aktivitas di lokasi pun terlihat sudah normal kembali.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (24/6/2018), arena CFD HI mulai dipadati oleh warga sejak pukul 07.00 WIB. Sekitar ribuan pengunjung pun terlihat melakukan aktivitasnya masing-masing.


Seorang pengujung, Ikhsan yang datang ke CFD bersama dengan keluarganya mengaku rindu untuk beraktivitas di CFD. Pasalnya, CFD sempat ditiadakan selama dua minggu menjelang lebaran.

"Kangen juga sudah lama nggak ke CFD, karena sempat nggak ada (CFD) dua minggu. Anak-anak saya sudah ngajakin ke CFD terus," kata Ikhsan saat ditemui di lokasi.


Terkait waktu CFD yang dipersingkat, Ikhsan menyebut dirinya tak masalah dengan hal tersebut. Menurutnya, batas waktu CFD hingga pukul 11.00 WIB sudah mencukupi.

"Nggak masalah, sampai jam 11 juga sudah cukup," tutupnya.




Ini dia 'Suasana CFD di Pekan ke-2 Ramadan'! Saksikan video selengkapnya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(yas/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed