DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 22:29 WIB

Tutup Gorong-gorong Underpass Hilang Lagi, Sandi Akan Pasang CCTV

Indra Komara - detikNews
Tutup Gorong-gorong Underpass Hilang Lagi, Sandi Akan Pasang CCTV Tutup gorong-gorong Underpass Mampang yang hilang lagi (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Tutup gorong-gorong underpass Mampang-Kuningan hilang lagi. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bakal segera memasang CCTV di kawasan tersebut.

"Segera kita pasang CCTV di underpass khususnya Mampang-Kuningan," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).


Namun upaya itu masih menunggu laporan data dari Dinas Bina Marga. Jika sudah rampung, pemasangan CCTV bisa segera dipasang.

"Kita masih memverifikasi datanya oleh Dinas Bina Marga," ujarnya.


Hilangnya penutup gorong-gorong di underpass Mampang ini sudah yang kedua kalinya. Kejadian pertama sekitar 16 penutup lubang gorong-gorong di sisi kiri jalan underpass Mampang-Kuningan yang mengarah ke Ragunan hilang.

Sekarang diketahui ada 6 penutup lubang gorong-gorong yang hilang. Pembatas jalan berwarna oranye terparkir di sebelah lubang gorong-gorong agar tak mencelakakan para pengendara yang melewati underpass tersebut.
(idn/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed