DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 21:35 WIB

Teror Pelemparan Batu

Bocah Rafa Korban Pelemparan Batu Sudah Bisa Melihat dan Bicara

Matius Alfonso - detikNews
Bocah Rafa Korban Pelemparan Batu Sudah Bisa Melihat dan Bicara Foto: Matius Alfonso/detikcom
Depok - Kondisi Rafa Ismail (9), korban pelemparan batu, semakin membaik. Rafa saat ini sudah bisa melihat dan berbicara.

"Yang jelas Rafa sudah bisa bicara dan melihat, sudah kembali sehat dan bengkaknya sudah kempes. Hanya biru-biru aja bagian mata," kata ayah Rafa, Hendi Permana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (22/8/2018).

Rafa diketahui mengalami keretakan tulang pipi, hidung dan rahang akibat dilempar batu conblock di Jalan Juanda, Depok. Rafa sempat tidak bisa bicara dan melihat akibat luka tersebut.


Hendi menyampaikan terimakasih kepada aparat polisi. Biaya pengobatan Rafa seluruhnya ditanggung RS Polri.

"Iya saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, terus pihak RS, Kapolres Depok. Terimakasih sudah bantu saya sampai seperti ini membantunya saya ucapkan terimakasih," katanya.

Rafa sudah kembali pulang ke rumahnya di kawasan Pancoranmas, Depok pada pukul 19.00 WIB. Dia diantar ambulans.

Rafa masih tampak diperban di bagian wajahnya. Kedatangannya disambut keluarga. Dia langsung dibawa ke kamarnya untuk beristirahat.

"Iya dari pihak Rumah Sakit Kramat Jati saat ini sudah mengizinkan korban pulang, kondisi Rafa sudah membaik, nanti untuk perkembangan selanjutnya hari Senin nanti kontrol. Tadi sudah diberi obat-obat, nanti akan kita lihat perkembangan selanjutnya," jelas dokter Polresta Depok, dr Ajeng Luciana di kediaman Rafa.




(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed