DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 19:33 WIB

Gara-gara Cewek, Gezi Ditusuk Bertubi-tubi di Johar Baru

Hanif Hawari - detikNews
Gara-gara Cewek, Gezi Ditusuk Bertubi-tubi di Johar Baru Foto: Hanif Hawari-detikcom
Jakarta - Seorang remaja laki-laki bernama Gezi Alisra (21) ditikam berkali-kali oleh seorang pemuda. Hal itu diduga karena pria tersebut cemburu lantaran mantan pacarnya pindah ke lain hati.

"Pada malam itu, saya diberhentiin sama dua orang yang naik motor. Terus dia ngomong ' lu masih gangguin cewek gue ye'. Dia langsung hajar saya saat di motor," kata Gezi kepada detikcom, Jumat (22/6/2018).

Peristiwa terjadi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat beberapa hari lalu sebelum lebaran. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala, jari kelingking dan lengan kirinya hingga harus dijahit dan operasi.


Laki-laki yang menikam diketahui berinisial JAP (21). Menurut korban, JAP cemburu karena pacarnya yang bernama Novi (21) itu memutuskan dirinya dan sudah menjalin hubungan baru dengan Gezi.

"Kita berantem. Saya kira dia pakai tangan kosong, nggak tahunya ada pisau kecil yang nyelip di jari-jarinya. Kepala saya bocor, lengan dan jari saya robek gede sampai ke tulang, dia langsung kabur," sambungnya.

Saat itu, Gezi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dia mendapat empat jahitan di bagian kepala dan jari. Lengan kirinya robek dan harus dioperasi.

"Biaya operasi dan lain-lain ada sekitar 20 jutaan," tuturnya.

Korban melaporkan kasus itu ke Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Laporan Gezi tertuang dalam tanda bukti laporan bernomorLP/119/K/VI/2018/SEKTOR JB tertanggal 7 Juni 2018.




(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed