DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 13:43 WIB

Besuk Tahanan Sambil Bawa Sabu di Deodoran, PNS Ditangkap Polisi

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Besuk Tahanan Sambil Bawa Sabu di Deodoran, PNS Ditangkap Polisi Gedung Rutan Polda Metro Jaya(Foto: Kanavino/detikcom)
Jakarta - Seorang wanita berinisial UK yang diduga PNS Pusdokes Polri ditangkap karena menyembunyikan sabu saat membesuk tahanan berinisial S di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. UK menyembunyikan sabu tersebut dalam roll on deodoran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan terhadap UK ini. UK langsung diciduk ketika hendak membesuk tahanan di Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis (21/6) pukul 11.15 WIB.

"Yang bersangkutan membawa diduga sabu sebanyak 7 plastik kecil di dalam roll on (deodoran)," kata Argo dalam keterangannya, Jumat (22/6/2018).


Kasus ini terungkap setelah petugas jaga di Rutan memeriksa barang bawaan UK. Berdasarkan pengakuan UK, sabu itu dipesan oleh seorang tahanan yang akan dibesuknya.

"(Sabu) untuk tahanan berinisial S," imbuhnya.

Argo menerangkan petugas Rutan telah melaporkan temuan tersebut ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Sementara (petugas) sudah melaporkan ke Resnarkoba Polda Metro Jaya untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tutur Argo.


(knv/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed