DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 23:42 WIB

Bareng Deddy Mizwar, AHY Ajak Milenial Memilih di Pilgub Jabar

Mochamad Solehudin - detikNews
Bareng Deddy Mizwar, AHY Ajak Milenial Memilih di Pilgub Jabar AHY di Jawa Barat (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi semangat kepada Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar. Ia juga mengajak para milenial menggunakan hak pilih saat pilgub Jabar nanti.

"Kurang dari satu minggu, kita lakukan pemilihan kepada daerah. Kita ingin terus mengajak khususnya generasi milenial untuk menggunakan hak pilihnya yang akan mentukan pembangunan lima tahun ke depan untuk pasangan yang kami usung," kata AHY di di Cafe Halaman, Kota Bandung, Kamis (21/6/2018).


Dia mengatakan Jabar butuh pemimpin yang bisa menyelesaikan permasalahan di wilayah itu. AHY juga menyatakan Jabar butuh pemimpin yang amanah dan adil.

"Untuk itulah kenapa kita usung kader terbaik untuk maju di Pilgub Jabar Kang Deddy Mizwar. Kebersamaan yang kami bangun sejak awal insyaallah akan memberikan hasil terbaik," ujarnya.

"Harapan nanti hadir pemimpin baru yang amanah, adil, tidak membedakan identitas dan komunitas di Jabar," sambung AHY.

Deddy Mizwar sendiri mengapresiasi kedatangan AHY untuk kedua kalinya di Jawa Barat. Menurut Deddy, kedatangan AHY di Jabar bisa menjadi penambah semangat bagi semua kader Partai Demokrat untuk memenangkan seluruh pilkada di wilayah Jabar termasuk pilgub Jabar.


"Ini kedua kalinya Kang AHY datang ke sini. Enam hari ke depan kita masuk dalam tahapan menentukan. Untuk itu kedatangan Kang AHY sangat strategis," kata Deddy, dalam sambutannya.

"Kita buat semangat dalam tiga haru atau enam hari ke depan untuk optimal memenangkan setiap kontestasi Pilkada ini," lanjut Deddy.

Dalam acara ini hadir juga Ketua DPD Partai Demokrat Irfan Suryanagara serta jajarannya. Selain itu ada juga Calon Wakil Wali Kota Bandung Cahirul Yaqin Hidayat yang diusung Demokrat.
(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed