DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 22:44 WIB

Rayakan HUT DKI ke-491, Sandi: Kita Harus Menangkan Ekonomi Jakarta

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Rayakan HUT DKI ke-491, Sandi: Kita Harus Menangkan Ekonomi Jakarta Sandiaga Uno di acara peringatan HUT DKI Jakarta (Foto: Muhammad Fida/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memulai perayaan hari ulang tahun (HUT) DKI ke-491. Dia ikut menyaksikan kembang api untuk memulai perayaan HUT DKI tersebut.

Perayaan ini dilakukan di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2018). Sandiaga sempat menyerahkan hadiah bagi pemenang Miss PRJ tahun 2018.


Sandiaga berharap dalam perayaan HUT DKI ke-491 ekonomi di Jakarta akan bisa terus tumbuh positif. Dia menargetkan pertumbuhan ekonomi bisa mencapai 7 persen.

"Kita harus memenangkan ekonomi Jakarta. Target kita tumbuh 7 persen," kata Sandiaga.

Sandiaga berjanji dalam lima tahun bisa membawa perubahan bagi Jakarta. Dia menargetkan 250 ribu lapangan kerja baru tercipta dalam lima tahun.


"Melalui OK OCE kita ingin membuka lapangan kerja seluas-luasnya," sebutnya.

Kegiatan di PRJ ini juga dihadiri Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, dan Kepala Satpol PP DKI Yani Wahyu. Usai kembang api, tepat pada 22 Juni nanti, HUT DKI akan dimulai dengan upacara di Monas. Kemudian akan dilanjutkan pada malam hari dengan agenda gala dinner bersama duta besar di Balai Kota.
(fdu/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed