DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 20:49 WIB

Polisi Buat Sketsa Wajah Pelempar Batu ke Bocah Rafa

Matius Alfons - detikNews
Polisi Buat Sketsa Wajah Pelempar Batu ke Bocah Rafa Teror pelemparan batu di Depok/Foto: dok. Istimewa
Depok - Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pelemparan batu kepada Rafa Ismail (9). Polisi akan membuat sketsa wajah pelaku dan menyebarkannya ke publik.

"Kami sedang bekerja sama dengan tim Inafis Mabes Polri untuk membuat sketsa wajah dari pelaku pelemparan tersebut. Jadi tim masih berusaha mengungkap siapa pelaku pelemparan ini," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro kepada wartawan di kantornya, Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (21/6/2018).

Pembuatan sketsa akan dilaksanakan sesegera mungkin. Nantinya, sketsa wajah pelaku akan disebar di tempat-tempat umum.



"Nanti bersamaan dengan sketsa pelaku akan kami sampaikan ke publik (ciri-ciri pelaku) agar bisa membantu pengungkapan siapa pelakunya," tuturnya.

Sketsa wajah tersebut didapat dari keterangan Hendi Permana, ayah korban. Hendi mengaku sempat melihat pelaku saat peristiwa pelemparan batu pada Jumat 15 Juni malam itu.

"Untuk ciri-ciri pelaku memang seorang laki-laki, usia sekitar 40 tahun ke atas. Dari keterangan orang tua ini, ciri lain itu rambutnya ada warna dan celana pendek," sambungnya.

Polisi menduga aksi tersebut dilakukan pelaku seorang diri.



"Dugaan kuat ini pelaku tunggal seperti yang dijelaskan oleh saksi juga, karena pada saat kejadian saksi melihat pelaku berjalan di pinggir jalan dan dia langsung melempar conblock itu ke arah korban, ditangkis saksi dan batu mengenai wajah anak dari saksi," paparnya.
(mea/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed