DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 18:38 WIB

Jelang Pencoblosan, Prabowo Bakar Semangat Kader di Sumsel

Raja Adil Siregar - detikNews
Jelang Pencoblosan, Prabowo Bakar Semangat Kader di Sumsel Ketum Gerindra Prabowo Subianto/Foto: Raja Adil Siregar/detikcom
Palembang - Jelang pencoblosan Pilkada Serentak, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Palembang, Sumatera Selatan. Kunjungannya untuk memastikan kader yang mereka usung menang.

"Dengan sendirinya anda tahukan, yang diusung diharapkan dapat memberikan kebaikan dan keterpihakan pada rakyat kecil. Selesaikan dulu tahun 2018 ini ya (Pilkada Sumsel)," kata Prabowo dalam acara silaturahmi kader partai di hotel Rajawali Palembang, Kamis (21/6/2018).


Dikatakan Prabowo, masyarakat Sumsel saat ini sudah sangat menginginkan ada perubahan. Begitu pun dengan perbaikan di sejumlah sektor di Bumi Sriwijaya.

"Saya lihat ini rakyat ingin ada perubahan dan perbaikan. Selesaikan dulu tahun ini (Menangkan Aswari - Irwansyah)," imbuh Prabowo.

Sementara itu, Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo menyebut kehadiran dari Prabowo Subianto hari ini adalah untuk membakar semangat kader di daerah.


"Kehadirannya untuk memberi suntikan semangat pada kader partai di Sumsel. Waktu sudah seminggu lagi menjelang pencoblosan, tentu kader tidak boleh lengah dan tetap mengawal," kata Edhy.

Tidak hanya bersilaturahmi dan memberi semangat kader, kehadiran Prabowo hari ini dinilai akan memupuk militansi kader hingga ketingkat ranting. Dengan begitu seluruh kader di Sumatera Selatan siap untuk memenangkan pasangan Aswari - Irwansyah pada 27 Juni mendatang.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed