DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 11:24 WIB

Jokowi Bagi-bagi Kain Batik ke Warga Sekitar Bandara Soetta

Andhika Prasetia - detikNews
Jokowi Bagi-bagi Kain Batik ke Warga Sekitar Bandara Soetta Jokowi bagikan kain batik dan buku kepada warga saat meninjau pembangunan landasan pacu 3 Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Andhika Prasetya-detikcom)
Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menyapa warga saat meninjau landasan pacu 3 Bandara Soekarno-Hatta. Jokowi juga membagikan kain batik dan buku.

Pantauan di lokasi, Jokowi masih meninjau progres pembangunan landasan pacu 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (21/6/2018) pukul 10.55 WIB. Saat meninjau, warga Kampung Rawa Rengas dan Rawa Burung sudah menunggu Jokowi.


"Minal aidin, Pak Jokowi," ujar warga bernama Leni.

Selain kain batik, Jokowi juga membagikan buku kepada warga Selain kain batik, Jokowi juga membagikan buku kepada warga (Foto: Andhika Prasetya-detikcom)
Jokowi turut menyalami warga. Tak lama kemudian, Jokowi membagikan kain batik dan buku.


Para warga mengantre saat Jokowi membagikan kain batik dan buku. Leni mengaku senang seusai menerima pemberian tersebut.

"Syukur alhamdulillah dapat kain batik," kata Leni.


Warga tampak senang menerima kain batik dari JokowiWarga tampak senang menerima kain batik dari Jokowi (Foto: Andhika Prasetya-detikcom)
Terkait pembangunan landasan pacu Bandara Soekarno-Hatta, Jokowi menargetkan pembangunan runway selesai Juni 2019. Pembangunan dilakukan karena Bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara tersibuk di Indonesia.

Dengan demikian, jumlah pesawat yang lepas landas per jam akan meningkat. Ditargetkan ada 120 take off-landing per jam. Saat ini dalam waktu sejam ada 81 kali pesawat take off-landing.
(dkp/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed