DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 08:18 WIB

Hari Pertama Kerja, PNS Mengular Antre Salaman dengan Anies-Sandi

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Hari Pertama Kerja, PNS Mengular Antre Salaman dengan Anies-Sandi Foto: PNS Pemprov DKI Jakarta antre halalbihalal dengan Anies dan Sandi. Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq
Jakarta - PNS DKI mulai masuk kerja hari pertama. PNS memulai hari dengan melakukan halalbihalal dengan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pantauan di lokasi PNS, beberapa PNS mulai lari-lari kecil saat memasuki gerbang di Balai Kota, Jalab Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2018) sekitar pukul 07.40 WIB. Halalbihalal juga diikuti oleh para warga.


PNS seharusnya sudah mulai masuk pukul 07.30 WIB, mereka langsung pergi ke pendopo Balai Kota untuk halalbihalal dengan Anies-Sandi.

PNS bergegas menuju pendopo Balai Kota untuk halalbihalal dengan Anies-Sandi.PNS bergegas menuju pendopo Balai Kota untuk halalbihalal dengan Anies-Sandi. Foto: Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq


"Gerbangnya nggak ditutup. Jadi nggak bisa nyari PNS telat. Soalnya gerbangnya dibuka buat open house," kata salah satu petugas, Agus.

Halalbihalal juga diikuti oleh warga.Halalbihalal juga diikuti oleh warga. Foto: Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq



Agus mengatakan gerbang sengaja dibuka agar warga undangan juga bisa leluasa masuk. "Ini warga ikut open house, jadi sengaja dibuka," sebutnya.

Pantaun di lokasi, terlihat pula politikus Gerindra M Taufik ikut untuk melakukan halal bihalal dengan Anies-Sandi. Halalbihalal mulai pukul 08.00 di Balairing Balai Kota.



'Ingat! PNS yang Bolos Bisa Kena Sanksi'! Simak video selengkapnya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]




(fdu/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed