DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 15:07 WIB

Hadiri Halalbihalal PKPI, Try Sutrisno Minta Kader Daerah Solid

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Hadiri Halalbihalal PKPI, Try Sutrisno Minta Kader Daerah Solid Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar acara halalbihalal. (Wildan/detikccom)
Jakarta - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar acara halalbihalal. Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina PKPI Try Sutrisno berpesan agar kader PKPI di daerah tetap solid.

"Pada hari ini kita dengar tadi sudah dimanfaatkan dengan rapat dari jam 09.00 WIB. Insentifkan informasi supaya kita bisa menjalani situasi dengan sebaik-baiknya. Kemudian akhir daripada pertemuan, kita lihat makan siang semuanya, maka ditutup dengan halalbihalal," kata Try dalam sambutannya di Menara Kuningan, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Try meminta kader PKPI di daerah tetap bersatu. Jika semangat persatuan kader terus dipupuk, Try yakin PKPI akan meraih hasil yang maksimal.

"Jika kembali, saran saya untuk kawan-kawan di daerah-daerah terus dirangkul. Daerah-daerah supaya mereka tetap utuh dan menyatu, kobarkan terus semangat juang ini supaya daerah-daerah semakin semerbak, insyaallah dengan gaya dan kebijakan yang Saudara tempuh, insyaallah kita akan diberikan suatu hasil yang nanti akan kita lihat bersama," kata Try.


Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono memperkenalkan ketua-ketua bidang yang ada di lingkup internal PKPI. Diaz mengatakan PKPI saat ini melihat sejarah yang lalu dan sejarah ke depan.

"Kita partai mengingat sejarah partai. Partai ini secara tradisional partai basis suara keluarga TNI-Polri, tapi saya lihat struktur partai belum ada yang mewadahi. Untuk itu, kita buat bidang mewadahi kesejahteraan prajurit dan veteran ini menunjukkan kita peduli pemilih tradisional PKPI. Kebetulan ketua bidangnya cucu langsung Jenderal Sudirman," kata Diaz.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed