DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 11:08 WIB

Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Sandi Soroti Kebersihan Kali Item

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Sandi Soroti Kebersihan Kali Item Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Fida-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam peninjauan tersebut, Sandiaga menyoroti kebersihan dari lingkungan di Wisma Atlet tersebut.

Sandiaga melakukan peninjauan di Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/6/2018). Sandiaga didampingi Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Wakil Ketua Inapgoc Sylviana Murni dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Sandiaga meninjau beberapa unit tower di Wisma Atlet. Sebelum meninjau gedung, Sandiaga sempat melihat kondisi Kali Item yang menjadi keluhan.

"Ini udah nggak bau lagi," kata Sandiaga saat melihat kondisi terkini Kali Item.


Kali Item sendiri sudah diberi pagar dan dihiasi dengan tanaman hias. Meski sudah tidak bau, warna dari Kali Item masih keruh dan kehitaman.

Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Sandi Soroti Kebersihan Kali ItemFoto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Fida-detikcom)
Sandiaga memastikan semua kekurangan di Wisma Atlet akan bisa diatasi dalam waktu dekat. Dia menuturkan kesiapan Wisma Atlet sudah mencapai 80 persen.

"Alhamdulillah ini sudah 80 persen sudah sangat siap," sebutnya.
(fdu/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed