DetikNews
Senin 18 Juni 2018, 16:03 WIB

Serunya Nobar World Cup di Transmart Cirebon, Ditemenin Shisha

Latif Harnoko - detikNews
Serunya Nobar World Cup di Transmart Cirebon, Ditemenin Shisha Suasana nonton Piala Dunia 2018 di Transmart Cirebon (Foto: Latif Harnoko)
Cirebon - Helatan Piala Dunia 2018 (World Cup 2018) tengah berlangsung di Rusia saat ini. Nonton bareng pun digelar di sejumlah tempat, salah satunya di Transmart Cirebon.

Nonton bareng itu digelar di Transmart Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Cirebon, Minggu (18/6/2018) malam. Tingkah dan gaya para penonton bermacam-macam, ada yang menggunakan jersey negara yang sedang bertanding, ada pula yang heboh bersorak apabila gol tercetak atau hampir tercetak.

"Peminat nonton bareng di Transmart tergantung tim favorit bahkan apabila tim-tim besar bisa mencapai 300 penonton bersama," kata salah satu penanggung jawab di Transmart Cirebon, Chandra.

Bahkan, ada penonton yang membawa shisha sendiri ke lokasi nonton bareng. Muchsin Anus dan Yauf Bahtir membawa puluhan rekan-rekannya yang merupakan warga Jalan Pesayangan, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk Cirebon. Kawasan tersebut 100% warganya keturunan Arab.

"Apalagi di sini gratis dan banyak hadiah, dan juga hiburan musiknya. Saya senang deh nonton bersama di Transmart, aman, bersih, layarnya besar, ditunjang audio yang bagus, dan penyelengagranya ramah-ramah," tutur Muchsin.

Semua lingkungan CT Corp seperti Trans TV Tendean, Transmart, Coffe Bean, Wendys, Trans Hotel, Trans Studio Bandung, kidCity, dan lain-lainnya menyediakan nonton bareng gratis untuk menghibur para penggemar bola dengan dimeriahkan dengan acara games dan hiburan.
(rna/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed