DetikNews
Senin 18 Juni 2018, 13:13 WIB

Usai Main Sama Cucu, Jokowi Diserbu Warga di Transmart Bogor

Mochamad Zhacky - detikNews
Usai Main Sama Cucu, Jokowi Diserbu Warga di Transmart Bogor Foto: M Zhacky/detikcom
Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak cucu dan anaknya bermain di Transmart Yasmin, Bogor. Setelah bermain bersama cucunya, Jan Ethes, Jokowi langsung diserbu warga yang sudah menanti untuk bersalaman dan foto.

Pantauan detikcom, Senin (18/6/2018) pukul 13.00 WIB, Jokowi, yang tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam, baru saja selesai mengajak Jan Ethes bermain di pusat permainan anak Transmart Yasmin, yang ada di lantai 3.

Jokowi memangku Ethes sambil naik wahana Sky Rider. Selain itu, Jokowi sempat menjajal permainan memancing.

Di sisi lain, warga sudah berkumpul menunggu Jokowi di lantai bawah. Sesaat setelah Jokowi keluar dari pusat permainan, warga langsung mendekati Jokowi. Mereka meminta bersalaman dan berfoto dengan Jokowi. Suasana menjadi ramai.

Jokowi tampak meladeni beberapa permintaan salam dan foto dari warga. Sikap Jokowi ini membuat warga lain yang berada di belakang semakin mendekat ke Jokowi.

Butuh waktu cukup lama untuk Jokowi bisa turun hingga ke lantai dasar. Warga terus mendekat dan beberapa ada yang berteriak. Suasana semakin heboh.

Sementara itu, cucu Jokowi, Jan Ethes, bersama orang tuanya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, tampak sudah keluar lebih dulu untuk menuju mobil. Jokowi tinggal sendiri dengan pengawalan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) untuk keluar dari gedung pusat perbelanjaan tersebut.
Warga berkumpul untuk bisa bersalaman dengan Jokowi.Warga berkumpul untuk bisa bersalaman dengan Jokowi. (M Zhacky/detikcom)


Keseruan Jokowi Ajak Cucu Main di Transmart, cek videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(zak/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed