DetikNews
Senin 18 Juni 2018, 10:33 WIB

Dilihat dari Udara, Jalur Arteri Tegal ke Brebes Padat

Zunita Amalia Putri - detikNews
Dilihat dari Udara, Jalur Arteri Tegal ke Brebes Padat Pantauan arus balik dari udara. (Zunita/detikcom)
Cirebon - Menhub Budi Karya Sumadi memantau arus balik dari helikopter. Selama pemantauan, Menhub melihat arus balik dari Jawa Tengah ke Jakarta mulai menunjukkan peningkatan.

Pantauan di lokasi, kepadatan terlihat di ruas arteri Tegal mengarah ke Gerbang Tol Brebes, Senin (18/6/2018) pukul 08.15 WIB. Kepadatan terjadi karena pintu Brexit ditutup tadi malam dan baru dibuka pagi tadi.



Sedangkan pantauan di Jalan Tol Pejagan menunjukkan lalu lintas di kedua arah terpantau sepi dan lancar. Untuk Jalan Tol Brexit, suasana arus balik mudik juga belum terlihat serta masih terpantau lancar dan sepi.

Di Cipali, lalin juga terlihat lancar, baik ke Jakarta maupun ke Cirebon. Lalu lintas di lokasi terlihat lengang.

Di Jalan Tol Cikampek, lalu lintas juga masih lancar. Namun terjadi kepadatan di Jalan Tol Cikarang Utama yang mengarah ke Cipali. Kepadatan terjadi karena adanya antrean pembayaran tol.

Bagaimana pengalaman arus balik Anda tahun 2018 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke redaksi@detik.com. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed