DetikNews
Minggu 17 Juni 2018, 11:59 WIB

Lebaran, Novel Baswedan Dikunjungi Pegawai KPK

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Lebaran, Novel Baswedan Dikunjungi Pegawai KPK Novel Baswedan dan perwakilan pegawai KPK (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Makassar - Penyidik KPK Novel Baswedan dikunjungi kolega di KPK dalam suasana lebaran. Kunjungan tersebut, menurut Novel, sebagai bentuk dukungan dari rekan-rekannya itu.

"Hari ini saya dikunjungi rekan-rekan dari pegawai dan tentunya ini suatu semangat, ini suatu dukungan yang sungguh-sungguh yang ditujukan rekan-rekan saya di KPK," kata Novel di kediamannya, Jalan Deposito T8, Kelurahan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/6/2018).

"Saya juga yakin dukungan ini dilakukan semua masyarakat Indonesia yang peduli dengan pemberantasan korupsi," imbuhnya.


Yudi Purnomo selaku Ketua Wadah Pegawai KPK yang datang mengunjungi Novel manyatakan, ini adalah pertama kalinya Novel berlebaran di Indonesia setelah sebelumnya di Singapura karena harus menjalani perawatan.

"Jadi sekarang saya akan ngobrol dengan Bang Novel sekaligus menyampaikan harapan-harapan pegawai KPK di hari kemenangan ini," ujar Yudi yang datang bersama dua pegawai lain.

"Nantinya setelah ini kita akan salat zuhur berjamaah setelah itu nanti di tempat penyiraman Bang Novel, kami akan melakukan pernyataan sikap terkait penuntasan kasus namg novel. Kita harapkan bahwa ini menjadi lembaran terakhir dari kasusnya bang N sehungga bisa dituntaskan," tuturnya.


Ketua WP KPK Silaturahmi ke Kediaman Novel Baswedan, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(rna/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed