DetikNews
Jumat 15 Juni 2018, 13:27 WIB

AHY Sampaikan Salam dari SBY Saat Bertemu Jokowi di Istana Bogor

Ray Jordan - detikNews
AHY Sampaikan Salam dari SBY Saat Bertemu Jokowi di Istana Bogor AHY dan Annisa di Istana Bogor / open house Jokowi (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Istana Kepresidenan Bogor untuk halal bihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. AHY menyampaikan pesan dari SBY ke Jokowi saat bersalaman.

"Oh iya, ada salam dari Pak SBY," kata AHY saat ditemui wartawan usai bersalaman dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).


AHY menambahkan, salam dari SBY itu dibalas langsung oleh Jokowi. "Beliau juga sebaliknya, menitipkan salam," kata AHY.

AHY mengatakan dirinya senang bisa kembali bersilaturahmi dengan Jokowi di momen lebaran. Dia juga mengatakan momen lebaran membuat para tokoh bertemu dan bersilaturahmi.


"Tentu saya senang tahun ini bisa kembali bersilaturrahim, saya dan istri dengan Pak Presiden dan Ibu Iriana. Dan tadi banyak ketemu dengan kerabat, para tokoh juga. Ini adalah hal yang baik, silaturahim harus terus dijaga, apalagi di Hari Raya Idul Fitri ini," katanya.

Dia berharap, suasana sejuk dan eratnya silaturahmi di momen lebaran ini bisa terus dipelihara dan terjaga. Dia mengatakan memang harus ada komunikasi yang baik antara para tokoh bangsa.


"Sehingga kita bisa menghasilkan gagasan-gagasan yang produktif, diawali dengan komunikasi, kita bertukar pikiran. Ini juga menjadi model yang baik untuk masyarakat bahwa, orang mengatakan ini tahun politik, panas, tapi antara tokoh harus adem, harus silaturahim. Dan saya juga ingin menunjukkan bahwa anak muda itu harus selalu hormat kepada orang tuanya, kepada seniornya," jelas AHY.
(jor/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed