DetikNews
Jumat 15 Juni 2018, 12:20 WIB

Opor Ayam dari Suami untuk Bupati Rita di Rutan KPK

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Opor Ayam dari Suami untuk Bupati Rita di Rutan KPK Suami Bupati Rita membawa opor ke Rutan KPK di hari lebaran, Jumat (15/6/2018) (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Sejumlah keluarga tahanan KPK datang menjenguk ke Rumah Tahanan KPK di hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Salah satu yang datang ialah suami Bupati Kutai Kertanegara Rita Widyasari, Endri Elfran Syafril.

Endri datang bersama anak dan orang tuanya ke Rutan KPK. Dia selesai menjenguk Rita sekitar pukul 11.25 WIB. Endri mengaku membawa opor ayam untuk disantap bersama Rita.


"Opor aja, kebagianya cuma opor. Tadi asyik makan aja, makan bareng-bareng, masak makan sendiri-sendiri," kata Endri kepada wartawan di Rumah Tahanan Kelas 1 Jakarta Timur Cabang Rutan KPK, Jalan Kuningan Persada Kav. 4, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Endri mengatakan besok akan kembali menjenguk istrinya. Dia mengaku datang sekitar pukul 08.30 WIB namun baru bisa menjenguk pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.25 WIB.

Endri datang bersama anak dan orang tuanyaEndri datang bersama anak dan orang tuanya (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)


Endri mengatakan istrinya dalam kondisi sehat. Ia juga mengatakan Rita senang atas kunjungan keluarga dan makanan yang dibawakan.

"Ya seneng aja pokoknya makan yang penting bareng, yang penting ketemu anak sama suami," ucap Endri.


Pantauan detikcom, tampak ada belasan orang di dalam Rutan KPK. Di antara mereka yang berkunjung ada yang langsung masuk ke mobil.

Sebelumnya, KPK memberikan waktu kunjungan lebih panjang saat hari raya Idul Fitri selama 2 hari kepada para tahanan untuk bertemu keluarganya. Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan waktu kunjungan tahanan KPK untuk bertemu keluarganya jadi lebih panjang jika dibandingkan dengan hari biasanya.


Video Cara Bikin Kulit Ketupat

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed