DetikNews
Kamis 14 Juni 2018, 18:32 WIB

Polisi Buru Pencuri iPhone di Rumah Dinas Sandiaga Uno

Sam - detikNews
Polisi Buru Pencuri iPhone di Rumah Dinas Sandiaga Uno Rumah Dinas Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno di Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: dok. detikcom)
Jakarta - Polisi mengatakan kasus pencurian di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno masih dalam penyelidikan. Polisi akan melihat CCTV untuk mempermudah pengejaran pelaku tersebut.

"Ya penyidik masih melakukan penyelidikan dan kami akan terus mengejar pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (14/6/2018).

Saat ini, pelaku masih dikejar pihak kepolisian. Polisi juga sudah mengamankan CCTV sebagai petunjuk yang memudahkan penangkapan pelaku itu.


"(Pelaku) ini masih dikejar. Kan ada CCTV juga sebagai bukti petunjuk, kami terus analisa termasuk lacak keberadaan teleponnya (telepon genggam yang hilang)," ucap Argo.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan pelaku pencurian di rumah dinasnya terekam kamera CCTV. Saat ini, CCTV tersebut sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

Rumah dinas Sandiaga yang berada di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, disatroni pencuri pada Selasa (12/6) malam. Sebuah handphone merek iPhone raib digondol maling tersebut.


Belum diketahui ada berapa orang yang menyatroni rumah dinas Sandiaga. Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib membenarkan peristiwa pencurian itu.

"Iya informasi itu benar," ujar Kapolsek Setiabudi, AKBP Irwa Zaini Adib, saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (14/6).
(aud/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed