DetikNews
Kamis 14 Juni 2018, 10:35 WIB

Sopir Taksi Online Tewas di Sumsel, Diduga Korban Perampokan

Raja Adil Siregar - detikNews
Sopir Taksi Online Tewas di Sumsel, Diduga Korban Perampokan Ilustrasi garis polisi. (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Seorang sopir taksi online ditemukan tewas dengan kondisi tanpa pakaian di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kuat dugaan, pria bernama Aji Saputra (25) itu merupakan korban perampokan.

"Korban ini merupakan driver taksi online juga, ditemukan sudah meninggal dunia tadi pagi oleh warga di Musi Banyuasin. Dugaan sementara dia menjadi korban perampokan," kata Ketua Asosiasi Driver Online Palembang, Yoyon, saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/6/2018).

Menurut Yoyon, korban mendapatkan order terakhir dari JM Sukarami pada Rabu (13/6) malam. Korban merupakan warga Alang-alang Lebar, Palembang.

Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin AKP Kemas membenarkan penemuan mayat korban di kompleks Pemda Musi Banyuasin. Namun untuk memastikan apakah ini korban perampokan, Kemas belum bisa mengambil kesimpulan.

"Penemuan mayat benar, ditemukan oleh warga yang pergi mancing. Informasinya begitu (driver taksi online). Tapi apakah ini korban perampokan atau tidak masih kami selidiki. Termasuk adanya motif lain," kata Kemas.

"Sekarang mayat sudah di Rumah Sakit Sekayu (Musi Banyuasin) untuk autopsi. Menurut keluarga korban, ini sudah nggak pulang sejak tadi malam, kami masih menunggu keluarga karena tadi sudah di perjalanan mau ke rumah sakit untuk memastikan," imbuh Kemas.
(jor/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed