DetikNews
Kamis 14 Juni 2018, 01:08 WIB

Lurah: Ada Kegiatan Eksklusif di Rumah yang Digerebek Densus 88

Erlianda Riady - detikNews
Lurah: Ada Kegiatan Eksklusif di Rumah yang Digerebek Densus 88 Foto: Erliana Riady/detikcom
Blitar - Rumah kontrakan di Jalan Raya Bajang nomor 8 yang digerebek Densus 88 saat ini masih dijaga polisi. Police line telah terpasang. Informasi petugas yang jaga, rumah sekarang kondisi kosong. Semua penghuni rumah, telah diamankan ke Mapolres Blitar.

Namun petugas kepolisian tidak memberikan informasi berapa jumlah mereka yang diamankan. Berdasarkan keterangan Lurah Bajang Imam Harimiati, rumah kontrakan dihuni dua keluarga. Rumah itu itu sering dipakai kegiatan ekseklusif.

"Informasi yang saya terima dari warga, di rumah ini sering ada kegiatan. Tapi ekseklusif. Tidak untuk masyarakat umum. Barangkali seperti keagamaan, karena tidak sembarang orang masuk. Tertutup," kata Imam pada detikcom di lokasi, Kamis (14/6/2018).


Menurut Imam, penghuni rumah itu tertutup. Tidak banyak bergaul dengan warga sekitar sejak mengontrak itu tiga tahun lalu.

"Kemarin itu koramil justru mencari informasi tentang pemilik rumah ini. Pak Nanang. Kalau terkait Pak Nur Hidayat, justru mereka cari informasinya dari Desa Jajar. Karena dia masih warga Jajar, bukan Bajang," jelas Imam.

2 Orang Diamankan Densus 88 di Blitar, cek video selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed