Polisi Cari Saksi Ungkap Pencuri Penutup Gorong-gorong Mampang

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Minggu, 10 Jun 2018 03:11 WIB
Tutup gorong-gorong underpass Mampang. Foto: Haris Fadhil/detikcom
Jakarta - Polisi masih kesulitan mencari saksi untuk mengungkap pencuri penutup gorong-gorong di underpass Mampang. Polisi menuturkan belum mengetahui kapan pencurian terjadi karena minimnya saksi.

"Kita susahnya nggak tahu kapan kejadian itu dan saksi-saksinya masih kesulitan mencari. Tapi dari kita sudah berkoordinasi dengan instansi terkait," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, di kantornya, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Sabtu malam (9/6/2018).

Polisi mengatakan minimnya alat bukti seperti CCTV juga menyulitkan polisi. Pihaknya mengatakan terus bekerja mengungkap kasus tersebut.

"Kita terus siapa tahu ada informasi yang bisa membuat terang persoalan ini. Kita akan segera ungkap," sebutnya.

Saat ini, gorong-gorong underpass Mampang-Kuningan yang sempat 'bolong' kini sudah tertutup lagi. Gorong-gorong itu kini tak lagi ditutup sementara dengan pembatas jalan.

Pembatas jalan berwarna oranye yang sempat menutup lubang gorong-gorong kini digeser ke atas sisi jalan. Kendaraan pun bisa melintasi bagian gorong-gorong yang sudah ditutup kembali itu.

Sebelumnya, Kamis (31/5) lalu, ada 16 penutup gorong-gorong yang raib di jalur underpass dari arah Kuningan ke Mampang-Warung Buncit. Penutup gorong-gorong yang raib ini semuanya berada di lajur kiri. (fdu/jor)