DetikNews
Minggu 10 Juni 2018, 01:11 WIB

Polres Jaksel Gelar Apel Pengamanan Antisipasi Kejahatan di SOTR

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Polres Jaksel Gelar Apel Pengamanan Antisipasi Kejahatan di SOTR Foto: M Fida - detikcom
Jakarta - Polres Jakarta Selatan menggelar patroli pengamanan wilayah. Patroli ditujukan untuk mengatisipasi kerawanan yang kerap terjadi pada kegiatan sahur on the road (SOTR).

Apel pengamanan dipimpin Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di halaman Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018) pukul 23.30 WIB. Indra mengatakan patroli digelar karena SOTR yang dilakukan di malam hari rawan dengan tindakan yang tidak diinginkan.

"Malam ini kita akan melakukan kegiatan patroli skala besar bergabung dengan polsek. Yang pertama antisipasi kegiatana dalam rangka sahur on the road yaag dilakukan secara berkelompok," kata Indra dalam sambutannya.

Indra mengatakan ada warga yang memang melakukan kegiatan sosial dalam kegiata sahur on the road. Tapi ada juga potensi konflik karena kegiatan dilakukan di malam hari.

"Apapun kegiatan mereka menjadi potensi konflik antar kelompok. Ini potensi konflik yang bisa setiap saat terjadi," sebutnya.
Polres Jaksel Gelar Apel Pengamanan Antisipasi Kejahatan di SOTRFoto: M Fida - detikcom

Indra mengatakan kegiatan patroli dilakukan juga dengan menggandeng personel dari Polda Metro Jaya. Pihaknya juga akan mengantisipasi potensi tindak kriminal lainnya di malam hari

"Curat, Curas, Curanmor, ini juga yang akan kita antisipasi," jelasnya.
(fdu/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed