DetikNews
Jumat 08 Juni 2018, 19:54 WIB

PBB Anggap Isu Selingkuh Elite Partai Adalah Politik Kotor

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
PBB Anggap Isu Selingkuh Elite Partai Adalah Politik Kotor Foto: Ketua Bidang Pemenangan PBB Sukmo Harsono (dok. pribadi)
Jakarta - Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono perihatin dengan munculnya isu perselingkuhan beberapa elite partai politik. Menurutnya, isu tersebut adalah cara politik paling kotor.

"Saya ingin menyampaikan rasa keprihatinan saya terlebih dahulu terhadap politik bangsa kita hari ini. Munculnya isu selingkuh dari Ketua PSI, isu selingkuh dari pada kawan kita Mardani Ali dari PKS," kata Sukmo di Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).



Ia melanjutkan, cara-cara semacam itu perlu diluruskan. Terlebih memasuki masa-masa Pemilu 2019.

"Ini menurut saya sudah masuk ke dalam cara-cara politik kotor yang kita perlu luruskan dalam rangka memasuki Pemilu 2019," tuturnya.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan elite-elite politik menyeruak ke publik belakangan ini. Mulai dari Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera hingga Ketum PSI Grace Natalie.



Fadli Zon pernah didera isu punya selingkuhan dan bahkan sampai mempunyai anak, buah hubungan gelap itu. Fadli telah menepisnya.

Terbaru, Mardani diisukan selingkuh dengan rekannya di gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman. Atas nama Allah, Mardani membantah isu itu.

Isu serupa menimpa Grace. Grace dituduh akun Twitter Hulk_idn berselingkuh dengan Ahok. Membantah isu itu, Grace lalu menantang sang pengelola akun untuk membuka video panasnya dengan Ahok, seperti yang digembor-gemborkan 'Hulk'.



Tonton juga video: 'Polisi akan Panggil Fahri Hamzah dan Elite PKS'

[Gambas:Video 20detik]






(yas/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed