detikNews
Jumat 08 Juni 2018, 17:26 WIB

Hangatnya Suasana Buka Puasa CT Arsa Bersama Siswa SLB

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Hangatnya Suasana Buka Puasa CT Arsa Bersama Siswa SLB Buka puasa bersama CT Arsa Foundation (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - CT ARSA Foundation menggelar buka puasa bersama siswa siswi SLBN 01 Jakarta dan SLB-A Pembina. Acara ini dihadiri oleh Ketua CT Arsa Foundation Anita Ratnasari Tanjung dan diisi penceramah kondang ustaz Muhammad Nur Maulana.

Acara bertajuk 'Aku Arsa, Aku Bahagia' itu berlangsung di Aula Duta Wiyata, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). Acara itu dimulai dengan salat asar berjamaah sekitar pukul 15.20 WIB.

Buka puasa bersama CT Arsa Foundation / Buka puasa bersama CT Arsa Foundation / Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom


Komisaris TransMedia Ishadi SK juga hadir dan berbaur bersama siswa-siswi SLB. Ada pula penyanyi Vidi Aldiano yang memeriahkan acara dengan menyanyikan sebuah lagu.

"Kita hari ini berkumpul bersama dengan anak-anak di sini ada tunanetra, tuna rungu, berbuka bersama berbagi kebahagiaann dengan CT ARSA Foundation," kata Anita Ratnasari Tanjung.



Buka bersama CT Arsa Foundation / Buka bersama CT Arsa Foundation / Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom


Acara buka puasa bersama ini diikuti oleh 250 siswa yang merupakan penyandang tuna grahita, tuna netra, tuna rungu, dan autisme dengan rentang usia 10-20 tahun. Mereka didampingi oleh 100 guru dan orangtua.

Siswa-siswi bergantian membacakan puisi. Nantinya, Ustaz Maulana akan mengisi ceramah.

Foto bersama alumni SMA Unggulan CT Arsa Foundation di MedanFoto bersama alumni SMA Unggulan CT Arsa Foundation di Medan Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom


Sebelum acara buka puasa bersama ini, rombongan CT ARSA Foundation juga mengunjungi Yayasan Mitra Netra dan menyerahkan donasi CT ARSA Charity Fun Run 2017 senilai Rp 500 juta.


(imk/tor)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com