DetikNews
Kamis 07 Juni 2018, 13:56 WIB

Kepala Korban Mutilasi Tiba di RS, Akan Dicocokkan dengan Kakinya

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Kepala Korban Mutilasi Tiba di RS, Akan Dicocokkan dengan Kakinya Warga kerumuni penemuan tengkorak hasil mutilasi (ist.)
Pekanbaru - Potongan kepala yang sudah jadi tengkorak korban mutilasi di Indragiri Hilir (Inhil) tiba di RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru. Sebelumnya potongan tubuh dari pinggang ke kaki sudah lebih dulu diautopsi.

"Baru siang ini tim kita dari Polsek Gaung, membawa potongan tengkorak kepala korban ke RS Bhayangkara Polda Riau. Potongan organ tubuh itu akan dilakukan autopsi oleh tim dokter forensik," kata Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Adhi Makayasa kepada detikcom, Kamis (7/6/2018).

Adhi menjelaskan, batok kepala itu ditemukan pada Selasa (5/6) oleh tim Polsek Gaung. Dari lokasi selanjutnya di bawa ke Mapolres.

"Karena jaraknya lumayan jauh dari ibu kota kabupaten, makanya baru hari ini potongan kepala itu sampai ke Pekanbaru," kata Adhi.

Menurut Adhi, nantinya kepala korban ini akan dicocokan dengan organ tubuh sebelumnya yakni kedua kakinya. Di mana potongan organ tubuh bagian kakinya ditemukan pada Sabtu (2/6) lalu di sungai Gaung. Potongan kepalanya juga ditemukan di sungai Gaung jaraknya berdekatan dengan lokasi penemuan pertama.

"Nanti kalau sudah ada hasil dari dokter, akan kami sampaikan ke media. Doakan kami bisa mengungkap kasus mutilasi ini," tutup Adhi.




'Sadis! Pria Amerika Mutilasi Wanita Jepang yang Dikencani', tonton video selengkapnya di 20Detik:


(cha/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed