DetikNews
Kamis 07 Juni 2018, 11:22 WIB

Sandi Temui Ketua Baznas, Bahas Legalitas BAZIS DKI?

Indra Komara - detikNews
Sandi Temui Ketua Baznas, Bahas Legalitas BAZIS DKI? Foto: Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno di kantor Baznas. (Indra-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bambang Sudibyo di Menteng. Pertemuan ini membahas soal legalitas BAZIS DKI?

"Koordinasi antara pemda DKI dengan Baznas Republik Indonesia. Ini tertutup nanti ada konpers," kata Deputi Baznas Arifin Purwakananta sebelum rapat di Kantor Baznas Wisma Sirca, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).


Sandiaga tiba di lokasi pukul 10.30 WIB. Sandiaga didampingi Kepala Biro Pendidikan, Mental, dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat hingga Kepala Dinas LH DKI Jakarta Isnawa Adji.

Sampai di lokasi, Sandiaga langsung menuju ruang rapat di lantai 3 Wisma Sirca. Sampai saat ini, rapat yang dipimpin Ketua Baznas RI Bambang Sudibyo itu masih berlangsung.


Sandiaga sebelumnya mengatakan sudah meminta Bambang meluangkan waktu untuk bertemu. Sandiaga ingin membahas soal legalitas BAZIS DKI.

"Untuk Baznas kita sedang meminta waktu. Kita belum mendapatkan waktu dari Ketua Baznas Pak Bambang berkaitan dengan bagaimana kita posisikan BAZIS DKI," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (4/6).
(idn/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed