DetikNews
Rabu 06 Juni 2018, 15:17 WIB

Menpora Minta Via Vallen Sabar dan Pesepakbola Minta Maaf

Yuni Ayu Amida - detikNews
Menpora Minta Via Vallen Sabar dan Pesepakbola Minta Maaf Menpora Imam Nahrawi (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi prihatin atas pelecehan seksual yang dialami pedangdut Via Vallen yang diduga dilakukan pemain sepakbola. Imam meminta Via bersabar.

"Tentu saya prihatin dengan keadaan ini. Saya minta kepada Via Vallen, sahabat saya, untuk sabar. Di bulan puasa dan ini ujian. Ujian harus sabar," kata Imam di kantor Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).


Via Vallen / Via Vallen (Noel/detikHOT)
Imam yakin Via Vallen bisa bersabar menghadapi pelecehan seksual via online yang berujung cibiran netizen. Politikus PKB ini juga mewanti-wanti soal penggunaan media sosial.

"Saya peringatkan bagi siapa pun untuk hati-hati menggunakan social media. Social media harus diisi dengan konten yang positif," ucapnya.

Via Vallen menyebut pesan bernada pelecehan seksual yang diterimanya berasal dari seorang pesepakbola. Imam meminta atlet itu minta maaf.

"Ya harus minta maaf. Via Vallen, saya harap, sabar ya," ujar Imam.
Via Vallen mengungkapkan pesan dari pemain sepakbola / Via Vallen mengungkapkan pesan dari pemain sepakbola (Foto: instagram Via Vallen)

Sebelumnya diberitakan, Via Vallen mengaku mendapat pesan tak senonoh melalui direct message (DM) di Instagram pada Selasa (5/6). Dia lalu mengunggah pesan yang diterimanya itu lewat fitur Instagram Stories di akunnya.

Tonton video Road Manager Via Vallen Ribut dengan Wartawan:

[Gambas:Video 20detik]


(imk/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed