DetikNews
Rabu 06 Juni 2018, 11:46 WIB

Polisi Temukan Kepala Korban Mutilasi di Riau

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Polisi Temukan Kepala Korban Mutilasi di Riau Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Indragiri Hilir - Polisi menemukan bagian kepala korban mutilasi di Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Bagian tubuh ini dibawa ke RS Bhayangkara.

"Tim Polsek Gaung melakukan penyisiran di Sungai Gaung kemarin (5/6). Hasilnya menemukan kerangka kepala yang diduga kuat korban mutilasi. Di mana sebelumnya, organ tubuh bagian pinggang ke kaki sudah ditemukan," ujar Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Adhi Makayasa kepada detikcom, Rabu (6/6/2018).

Penemuan kerangka ini menurut Adhi lokasinya tidak jauh dari penemuan awal potongan tubuh bagian kaki. Organ tubuh itu ditemukan di semak-semak di pinggir tepi sungai.




"Tim terus melakukan upaya pencarian organ tubuh lainnya. Karena yang ditemukan ini hanya tengkorak kepalanya saja," kata Adhi.

Bagian tubuh ini akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru. Polisi akan memastikan bagian yang ditemukan merupakan anggota tubuh korban mutilasi.

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan keluarganya, kiranya bisa segera melapor ke kita. Karena sejauh ini warga desa setempat belum ada yang melapor kehilangan keluarganya," kata Adhi.




(cha/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed