Bertemu di Istana, Bona Pencolek Jokowi Dihadiahi Jaket

Niken Purnamasari - detikNews
Selasa, 05 Jun 2018 21:43 WIB
Bona diberi jaket oleh Jokowi (Foto: dok. Twitter Iman BR)
Jakarta - Masih ingat dengan Bona? Pria yang berani mencolek Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat touring di Sukabumi itu rupanya bertemu langsung dengan Jokowi hari ini.

Jokowi mengundang Bona untuk datang langsung ke Istana Negara pada Selasa (5/6/2018). Kedatangan Bona bertepatan dengan promosi Asian Games 2018 yang juga dihadiri puluhan artis, seniman hingga vlogger.


Dari foto yang dilihat detikcom di akun Twitter @imanbr, tampak Bona mengenakan kemeja putih. Dia maju ke depan dan bertemu sosok yang pernah dicoleknya pada April 2018 lalu di jalanan Sukabumi.

"Iya (Presiden bertemu Bona di Istana Negara)," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi detikcom.

Keduanya tampak tertawa bersama. Bahkan, Jokowi juga memberikan hadiah berupa jaket hitam Asian Games 2018 kepada Bona.

Foto Jokowi dicolek Bona (atas). Foto Jokowi beri jaket ke Bona (bawah)Foto Jokowi dicolek Bona (atas). Foto Jokowi beri jaket ke Bona (bawah) Foto: dok. Twitter Iman BR

Sebelumnya Bona memang pernah diundang ke Istana pada 13 April 2018 lalu. Namun Bona tak bertemu Jokowi secara langsung.

Kendati demikian, Bona mengaku senang mendapat sambutan dari staf kepresidenan, dia juga diperbolehkan berfoto di area Istana.


"Saya foto-foto, cuma fotonya belum dicuci (cetak) masih di telepon genggamnya Pak Dani," kata Bona di rumah orang tuanya, Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (13/4).

Kini harapan Bona bertemu Jokowi secara langsung telah terwujud. (nkn/haf)