detikNews
Selasa 05 Juni 2018, 21:05 WIB

Mobil Anisa Bahar Kecelakaan di Jakut, Ini Dugaan Penyebabnya

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Mobil Anisa Bahar Kecelakaan di Jakut, Ini Dugaan Penyebabnya Mobil Anisa Bahar kecelakaan di wilayah Jakarta Utara (Foto: Dok. Polres Jakarta Utara)
Jakarta - Mobil yang ditumpangi pedangdut Anisa Bahar mengalami kecelakaan di jalan tol di kawasan Jakarta Utara. Pengemudi diduga kehilangan keseimbangan dan menyebabkan mobil oleng sehingga menabrak pembatas jalan.

Informasi mengenai kecelakaan itu disampaikan oleh Anisa Bahar lewat InstaStory-nya @anisabahareeal. Dia mengunggah foto kondisi mobil yang ditumpanginya. Mobil tersebut tampak rusak parah.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo membenarkan ada kecelakaan mobil Nissan Juke B 1768 DT di Jalan Tol Wiyoto Wiyono arah utara wilayah Tanjung Priok sekitar pukul 11.46 WIB siang tadi. Namun dia belum bisa memastikan mobil tersebut adalah mobil yang ditumpangi Anisa.

Screenshot Instagram Story Anisa BaharScreenshot Instagram Story Anisa Bahar (Foto: Dok. Istimewa)


Agung menerangkan saat mobil tersebut mengalami kecelakaan, para penumpang langsung pulang. Mereka hanya memberikan nomor telepon kepada petugas derek.

"Jadi kelima penumpang nabrak pembatas jalan kemudian mobil dibawa oleh derek CNNP. Penumpang yang lima itu pergi, hanya meninggalkan nomor telepon ke petugas derek," ujar Agung saat dihubungi, Selasa (5/6/2018).

Dari hasil pemeriksaan awal, Agung menyebut mobil menabrak pembatas jalan karena diduga oleng. Mobil kemudian langsung dibawa ke unit laka lantas Polres Jakut.


"Itu laka tunggal, mungkin selip bannya atau gimana, kita belum pastikan karena kita belum ada yang dimintai keterangan, kalau dilihat dari TKP oleh kanit laka, itu ada oleng ke kiri sehingga dia kehilangan keseimbangan," papar dia.

Saat ini Agung masih menghubungi pemilik mobil untuk dimintai keterangan. Namun pemilik mobil belum memberikan respons.

"Mobilnya sudah kita ambil. Belum sampai sekarang nunggu, kanit laka masih nunggu, tadi berhasil dihubungi katanya mau ke sini, tapi sekarang nggak aktif," ujar Agung.
(knv/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com