DetikNews
Senin 04 Juni 2018, 21:32 WIB

Pertemuan Sandiaga dan Ketua Baznas Digelar Pekan Ini

Mochamad Zhacky - detikNews
Pertemuan Sandiaga dan Ketua Baznas Digelar Pekan Ini Foto: Sandiaga Uno (Muhammad Fida/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah menerima jadwal pertemuan dengan Ketua Baznas Bambang Sudibyo. Rencananya, pertemuan mereka digelar pada 10 Juni 2018.

"Kita sudah dapat waktu alhamdulillah. Tanggal 10 ya? Hari Minggu karena kalau Baznas, tidak libur, ya, hari Minggu ya. Karena liburnya hari Jumat, gitu ya. Hari Minggu Insyaallah, tanggal 10," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).


Sandiaga sebelumnya mengatakan sudah meminta Bambang meluangkan waktu untuk bertemu. Sandiaga ingin membahas soal legalitas BAZIS DKI.

"Untuk Baznas kita sedang meminta waktu. Kita belum mendapatkan waktu dari Ketua Baznas Pak Bambang berkaitan dengan bagaimana kita posisikan BAZIS DKI," ujar Sandiaga di Balai Kota beberapa jam lalu.


Sandiaga sempat sedikit membuka materi yang akan dibahas dengan Bambang. Salah satu yang ingin mereka didiskusikan yakni mengenai perubahan konsep BAZIS DKI.

"BAZIS DKI lahir di tahun '68 dan sudah memiliki food print yang cukup, memiliki dampak di masyarakat. Ada dua opsi yang akan kami sampaikan satu opsi bahwa BAZIS DKI bisa jadi LAZ atau lembaga ambil zakat. Bisa bekerja sama dengan LAZ yang lain," papar Sandiaga.
(zak/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed