Polisi Buru Pelaku Vandalisme di Underpass Mampang-Kuningan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Minggu, 03 Jun 2018 10:44 WIB
Aksi vandalisme di Underpass Mampang (Foto: Indah Mutiara Kami/detikcom)
Aksi vandalisme di Underpass Mampang (Foto: Indah Mutiara Kami/detikcom)
Jakarta - Polisi ikut menyelidiki terkait coretan vandalisme di Underpass Mampang-Kuningan. Pelaku yang mengotori fasilitas publik itu sedang dicari.

"Akan kita cari siapa yang melakukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Minggu (6/5/2018).

[Gambas:Video 20detik]




Argo mengatakan tim saat ini sedang bekerja untuk mencari pelaku tersebut. Dia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

"Kami imbau untuk menjaga kebersihan lingkungan di Jakarta," ujar dia.


Coretan vandalisme di Underpass Mampang-Kuningan kini mulai dibersihkan oleh Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Coretan vandalisme langsung ditutup dengan cairan semen.

Sebelumnya, Underpass Mampang-Kuningan kembali jadi sasaran vandalisme. Kali ini, coretan-coretan muncul setelah marak sekelompok orang melakukan Sahur On The Road (SOTR) di beberapa ruas jalan di Jakarta dini hari tadi.

Coret-coretan itu terlihat jelas di lokasi dari arah Mampang, Minggu (3/6/2018) pagi. Tembok pagar underpass dicoret dengan cat semprot warna biru, merah, dan hitam. (knv/imk)