DetikNews
Senin 28 Mei 2018, 11:59 WIB

Berkas Narkoba Lengkap, Dhawiya Diserahkan ke Kejaksaan

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Berkas Narkoba Lengkap, Dhawiya Diserahkan ke Kejaksaan Foto: Dhawiya (kanan), M sang tunangan (kiri) (asep/detikhot)
Jakarta - Berkas kasus narkoba yang menjerat artis Dhawiya dan tunanganya Muhammad sudah lengkap. Siang ini Polda Metro Jaya akan melimpahkan kasus itu ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan pelimpahan tahap dua dilaksanakan siang ini. Polda Metro Jaya akan melimpahkan Dhawiya dan Muhammad ke Kejari Jaktim.

"Siang ini mau dilimpahkan," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak kepada detikcom, Senin (28/5/2018).

Simak juga video "Polda Serahkan Berkas Dhawiya ke Kejari Jaktim" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



Hal yang sama juga diungkapkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan. Suwondo mengatakan, sebelum diserahkan ke kejaksaan, keduanya akan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Gedung Dokkes Polda Metro Jaya.


"Iya jam 12.00 WIB ini kita serahkan, nanti dicek kesehatan dulu di sini untuk memastikan kondisi kesehatannya," kata Suwondo.

Sebelumnya, anak ratu dangdut Elvi Sukaesih ini ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2) malam. Dhawiya ditangkap setelah sebelumnya polisi mengintai tersangka Muhammad.

Dari tersangka Muhammad, polisi menyita 1 klip sabu 0,38 gram sabu yang disimpan di ban pinggang celana. Sementara dari Dhawiya, ditemukan sabu seberat 0,45 gram di dompet manggo.



Tonton juga: Tangis Elvy Sukaesih pecah saat ceritakan Dhawiya

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed