DetikNews
Minggu 27 Mei 2018, 16:56 WIB

Hujan Deras di Jakarta, Ini Lokasi Genangan dan Pohon Tumbang

Indah Mutiara Kami - detikNews
Hujan Deras di Jakarta, Ini Lokasi Genangan dan Pohon Tumbang Foto: Hujan deras di Jakarta, Minggu (27/5/2018)
Jakarta - Jakarta diguyur hujan deras sore ini. Genangan mulai muncul dan ada pohon tumbang.

Berdasarkan informasi BPBD DKI, Minggu (27/5/2018), ada pohon tumbang di Jalan Joglo Raya, Jakarta Barat. Pohon tumbang itu menimpa 1 mobil dan masih dalam penanganan.

Genangan juga dilaporkan ada di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ketinggian air sekitar 10-20 cm.

BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca Jabodetabek pada pukul 16.40 WIB. Potensi hujan lebat disertai angin kencang dan kilat/petir yaitu di Kramatjati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Tebet, Setiabudi, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Jagakarsa, Cilandak, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Pesanggrahan, Tanah Abang, Menteng, Senen, Kemayoran, Palmerah, Kebon Jeruk, Pondok Aren, Ciputat, Jatiasih, Jatisampurna dan sekitarnya.

Potensi hujan lebat ini dapat meluas ke wilayah Jatinegara, Duren Sawit, Bintara, Matraman, Pulo Gadung, Cakung, Kembangan, Serpong, Pamulang, Cisauk, Curug, Pagedangan, Gambir, Sawah Besar, Taman Sari, Kelapa Gading, Grogol Petamburan, Cengkareng, Kalideres, Cinere, Limo, Beji, Sawangan, Bojongsari, Bantar Gebang, Pondok Gede, dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.30 WIB," demikian keterangan dari BMKG.
(imk/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed