DetikNews
Minggu 27 Mei 2018, 08:21 WIB

3 Orang Alami Luka Bakar Akibat Kebakaran di Bidara Cina

Ibnu Hariyanto - detikNews
3 Orang Alami Luka Bakar Akibat Kebakaran di Bidara Cina Rumah yang terbakar di Bidara Cina. Foto: Carlo Homba/detikcom
Jakarta - Tiga orang terluka akibat kebakaran permukiman padat di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. Ketiga orang itu mengalami luka bakar.

"Tiga orang luka mengalami luka bakar, dua wanita, satu laki-laki," kata Kasi Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, Minggu (27/5/2018).



Ketiga orang itu bernama Saadih (50) yang mengalami luka bakar seluruh tubuh, Hj Muahana (60) mengalami luka bakar di muka dan tangan dan Adisti mengalami luka bakar di kaki. Ketiganya pun lansung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati.

"Tiga korban luka langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati," ucapnya.

Gatot menambahkan, kebakaran Jl Sensus RT 08 Dan RT 07, RW 14 itu terjadi sekitar pukul 02.54 WIB. Menurutnya api berasal dari kompor gas salah satu rumah warga.



Sebelumnya, kebakaran di permukiman padat di kawasan Kebun Sayur, Bidara Cina, Jakarta Timur sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB. Ada sekitar 40 rumah dari 2 RT hangus terbakar.

Selain itu, dari laporan yang diterima ada satu orang mengalami patah tulang. Korban tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.
(ibh/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed