DetikNews
Jumat 25 Mei 2018, 16:54 WIB

Takjil #2019GantiPresiden, Istana: Presiden Tak Panik, Sibuk Kerja

Idham Kholid - detikNews
Takjil #2019GantiPresiden, Istana: Presiden Tak Panik, Sibuk Kerja Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin. (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Pihak Istana mengatakan Presiden Jokowi tidak panik atas adanya tagar #2019GantiPresiden dari bentuk kaus, lagu, hingga yang terbaru, takjil. Istana menyebut Jokowi sibuk kerja.

"Mana mau panik, presiden itu hari-hari dia sibuk, dia sedang bekerja," kata Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, saat dihubungi detikcom, Jumat (25/5/2018).


Ditambahkannya, Jokowi saat ini fokus pada proyek infrastruktur yang merupakan impian masyarakat. Kata Ngabalin, infrastruktur itu sudah ditunggu rakyat selama puluhan tahun.

"Dia (Jokowi) sedang mengunjungi proyek-proyek infrastruktur yang jadi impian dari rakyat Indonesia berpuluh-puluh tahun, yang menunjukkan janjinya seperti yang dia ceritakan dalam Nawacita. Sekarang dia sedang berjalan, nggak usah ganggu dia," ujarnya.

Jokowi, disebut Ngabalin, juga tidak terganggu oleh tagar-tagar itu. "Nggak adalah, manalah terganggu. Paling yang begitu-begitu cukup Ali Mochtar saja urusannya," ujarnya.


Sebelumnya, relawan Korsa membagikan takjil di daerah Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan itu dilakukan pada Kamis (24/5) pukul 17.10-17.25 WIB. Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat.

Dalam takjil yang dibagikan itu, ada juga tulisan #2019GantiPresiden. Ada dua spanduk yang juga terpampang di lokasi bertulisan 'Takjil Gratis Buka Puasa #2019GantiPresiden'.
(idh/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed