DetikNews
Jumat 25 Mei 2018, 07:46 WIB

Jokowi Tinjau Bendungan Kuningan dan Bagikan Sertifikat Tanah

Ray Jordan - detikNews
Jokowi Tinjau Bendungan Kuningan dan Bagikan Sertifikat Tanah Foto: Rengga Sancaya
Kuningan - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan berkeliling Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jokowi hendak meninjau pembangunan Bendungan Kuningan dan membagikan sertifikat tanah untuk masyarakat Kuningan, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jumat (25/5/2018), Jokowi bertolak dari tempat hotel menginap ke lokasi pembangunan Bendungan Kuningan di Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan menggunakan kendaraan mobil. Jarak dari hotel ke lokasi bendungan sekitar 1,5 jam.


Setibanya di lokasi, Jokowi akan meninjau pembangunan Bendungan Kuningan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR.

Usai tinjauan, Jokowi akan melanjutkan kegiatan menuju GOR Seni dan Budaya Ewangga, Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra, Jl Siliwangi, Kabupaten Kuningan.


Di lokasi tersebut, Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat. Ada sekitar 2.000 sertifikat yang dibagikan.

Usai penyerahan sertifikat, Jokowi akan menunaikan salat Jumat berjamaah di salah satu masjid Kota Kuningan. Selanjutnya, Jokowi akan bertolak ke Bandara Cakrabhuwana, Kota Cirebon untuk persiapan kembali ke Jakarta.
(jor/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed