DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 22:04 WIB

Sopir Bus TransJakarta Dikeroyok Massa di Bekasi

Haris Fadhil - detikNews
Sopir Bus TransJakarta Dikeroyok Massa di Bekasi Ilustrasi (Foto: dok. detikcom)
Jakarta - Sopir bus TransJakarta Agus Priyo Raharjo dikeroyok massa di Halte Bulak Kapal, Bekasi Timur. Akibatnya, Agus mengalami luka di bagian pipi kanan.

"Terjadi perusakan dan pengeroyokan terhadap pramudi Agus Priyo Raharjo dan PLB TJ 538 Aulia Anhar oleh kurang-lebih 15 orang yang diduga dari Mayasari Bakti reguler di Halte Bulak Kapal, Bekasi Timur," ujar Kepala Humas PT TransJakarta Wibowo dalam keterangannya, Kamis (24/5/2018).

Wibowo menuturkan, awal kejadian pengeroyokan terhadap Agus saat bus TransJakarta berputar arah di Terminal Bekasi sekitar pukul 19.00 WIB. Namun beberapa orang mengejar bus TransJakarta yang disopiri Agus.

"Tibanya di Taman Cut Moetia, 2 Mayasari yang berisikan massa sudah menempel bus dan menggedor gedor armada TransJakarta 538. Pramudi dan PLB tidak menanggapi dan terus melaju ke arah Halte Bulak Kapal. Sesampainya di halte, pecahlah pengeroyokan dan perusakan oleh segerombolan orang tersebut," ujar Wibowo.

Saat bus berhenti di Halte Bulak Kapal, dia mengatakan massa semakin brutal mengeroyok Agus. Namun massa dibubarkan oleh pihak Mayasari.

"Massa yang semakin brutal membuat karyawan TransJakarta yang berada di lokasi mengamankan pramudi dan PLB dari pengeroyokan. Dan massa tersebut dibubarkan oleh seorang pria yang mengaku pengamanan dari Mayasari dan pergi melarikan diri," ucap dia.

Atas kejadian ini, bus TransJakarta mengalami kerusakan dan bagian spion kanan pecah. Korban Agus dan Aulia melaporkan kejadian pengeroyokan ini ke Polres Metro Bekasi.



Tonton juga 'Viral Video Nenek-nenek Jongkok dan Ngomel di TransJakarta':

[Gambas:Video 20detik]


(fai/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed