DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 19:01 WIB

Gerindra: Tak Usah Gentar Meski Diisukan Selingkuh, Fadli Zon!

Tsarina Maharani - detikNews
Gerindra: Tak Usah Gentar Meski Diisukan Selingkuh, Fadli Zon! Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo (Foto: Dok. detikcom)
Jakarta - Isu perselingkuhan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dengan seorang wanita yang juga pengurus Gerindra menyeruak lewat unggahan sejumlah situs dan blog. Waketum Gerindra Edhy Prabowo berharap Fadli tetap tegar menghadapi isu tersebut.

"Saya hanya minta Pak Fadli tidak usah gentar, tetap maju dan tegar menghadapi ini semua," ujar Edhy di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).



"Yang namanya makin tinggi, makin besar tanggung jawab, semakin berat juga tantangan yang dihadapi," imbuh dia.

Edhy pun menceritakan tentang sosok Fadli. Menurut dia, Fadli adalah sosok panutan bagi kader Gerindra. Ia dinilai sebagai orang yang berkomitmen dan konsisten.

Hal itu terbukti dari konsistensinya mengkritik pemerintah saat ini. Menurut Edhy, kritik itu merupakan bagian dari tugasnya sebagai oposisi.



"Orangnya komitmen dan konsisten. Dia adalah figur bagi partai kami yang menjadi contoh dan teladan bagi kader-kader kami," kata Edhy.

"Bahwa beliau kritis ya, inilah kita wakil rakyat harus kritis. Tidak ada niatan ingin menyakiti hati siapa-siapa," jelasnya.

Dia berdoa agar persoalan yang menimpa Fadli bisa cepat diselesaikan. Edhy menyebut percaya kepada Fadli.

"Kami berharap ini bisa selesai, kita percaya apa yang dilakukan Fadli Zon pasti adalah hal yang benar. Bahwa memang saya belum dapat penjelasan dari beliau, tapi yang jelas saya percaya kepada Fadli Zon," tutur Edhy.

Fadli Zon sudah menepis isu selingkuh dirinya yang diviralkan sejumlah situs dan blog. Meminjam frasa yang digunakan Rocky Gerung, Fadli Zon menyebut pembuat hoax itu sebagai 'Pusat Hoax Nasional'.

Fadli menegaskan dirinya tak melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan. Dia menyesalkan pembuat fitnah itu melontarkan fitnah keji.

"Ya udah pasti lawan politiklah. Dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional," ujar Fadli.

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed