DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 18:30 WIB

Top 5 News

Fadli Zon Diterpa Isu Selingkuh, Pesawat Jokowi Mendarat di Kertajati

Muhammad Idris - detikNews
Fadli Zon Diterpa Isu Selingkuh, Pesawat Jokowi Mendarat di Kertajati Foto: Top 5 News Edisi Kamis (24/5/2018)
Jakarta - Fadli Zon tengah diterpa isu selingkuh. Waketum Gerindra itu menyatakan isu perselingkuhan dengan seorang wanita sengaja diembuskan untuk membungkamnya agar tidak mengkritik pemerintah.

Sementara itu, Pesawat Kepresidenan mendapatkan water salute setelah berhasil mendarat mulus di Bandara Kertajati. Pertanda bahwa bandara di Majalengka ini resmi beroperasi sejak hari ini.

Berikut Top 5 News edisi Kamis (24/5/2018).

[Gambas:Video 20detik]


1. Fadli Zon Bantah Isu Selingkuh: Itu Hoax, Fitnah Besar!

Fadli Zon membantah keras isu liar yang menyebutnya berselingkuh dengan salah seorang wanita yang juga pengurus partai Garindra. Isu yang menyudutkannya tersebut menyebar lewat situs, blog, hingga Youtube.

Dia mengaku bakal mempertimbangkan langkah hukum bagi penyebar isu. Bahkan, dia menuding berita negatif itu sengaja dihembuskan oleh lawan-lawan politiknya.

Artikel selengkapnya: Fadli Zon Diterpa Isu Selingkuh

2. Pesawat Kepresidenan 'Mandi' di Bandara Kertajati

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 Boeing Bussines Jet (BBJ) mendapatkan sambutan air dari water canon saat mendarat di Bandara Kertajati. Saat mendarat, pesawat tersebut membawa Presiden Jokowi dan rombongan.

Penyiraman air ke badan pesawat tersebut merupakan proses 'Water Salute', sebagai selebrasi pesawat perdana yang mendarat di landasan yang terletak di Kabupaten Majalengka itu.

Artikel selengkapnya: Pendaratan Pertama di Bandara Kertajati

3. Emery Resmi Latih Arsenal

Unai Emery resmi didapuk sebagai manajer baru Arsenal. Dengan durasi kontrak 3 tahun, dia menggantikan posisi yang ditinggalkan pelatoh kawakan Arsene Wenger.

Tugas berat sudah menanti pria berpaspor Spanyol itu. Meriam London sudah dua musim terakhir kehilangan daya saing di Liga Inggris dan mulai tertatih-tatih bersaing dengan klub papan atas lain di Liga Inggris.

Artikel selengkapnya: Emery Berlabuh ke Arsenal

4. Hitler Nababan Minta Maaf atas Meme Habib Rizieq-Amien Rais

Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Hitler Nababan, akhirnya minta maaf terkait postingan meme Habib Rizieq dan Amien Rais yang tengah naik kompresor. Meme tersebut diunggahnya di sebuah grup WhatsApp.

Dia mengaku khilaf atas tindakannya tersebut. Hitler yang wajahnya sempat babak belur ini bahkan siap menerima sanksi dari Partai Demokrat atas perbuatannya tersebut.

Artikel selengkapnya: Hitler Nababan Minta Maaf Soal Meme

5. Starbucks Bolehkan Pelanggan Nongkrong Tanpa Beli Kopi

Setelah sempat tersandung kasus rasis di gerai cabang Philedelphia, Amerika Serikat, Starbucks membuat kebijakan baru yakni membolehkan pelanggan duduk di gerainya tanpa membeli secangkir kopi.

Sebelumnya, jaringan kedai kopi ini menerima hujatan kritik, termasuk seruan boikot. Aturan baru ini pun diumumkan langsung lewat situs resminya.

Artikel selengkapnya: Boleh Nongkron di Starbuck Tanpa Beli Kopi
(idr/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed