DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 15:15 WIB

Mobil Tabrak Pohon di Serpong, 1 Orang Tewas

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Mobil Tabrak Pohon di Serpong, 1 Orang Tewas Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Tangerang Selatan - Mobil Suzuki Futura mengalami kecelakaan di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Kendaraan dengan pelat nomor B-1646-CFE itu menabrak trotoar dan menghantam pohon.

"Kendaraan tersebut menaiki trotoar hingga sejauh sekira 14,5 meter hingga membentur sebuah pohon," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dimintai konfirmasi, Kamis (24/5/2018).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil yang membawa makanan tersebut dikendarai Dennis Farina (25) dan ditumpangi rekannya, Anggi Nurwinda.

Akibat benturan keras, pengendara mobil meninggal dunia. Sedangkan rekannya berhasil diselamatkan meski sempat terjepit.

"Korban meninggal dunia atas nama Dennis Farina, luka terbuka pada kaki kiri dan luka pada wajah. Sementara penumpang Anggi Nurwinda, korban terjepit, berhasil dievakuasi dibantu warga dan Unit Damkar Melati Mas," imbuh Lalu.

Korban tewas lalu dibawa ke RSU Tangerang untuk menjalani visum. Sedangkan korban selamat dirawat di RS Medika Serpong, Tangsel.
(abw/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed