DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 10:07 WIB

Fadli Zon Tepis Isu Selingkuh, Sesalkan Ada Seorang Anak Dibawa-bawa

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Fadli Zon Tepis Isu Selingkuh, Sesalkan Ada Seorang Anak Dibawa-bawa Fadli Zon (Andhika Prasetia/detikcom)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon angkat suara soal tuduhan selingkuh dengan seorang wanita yang juga pengurus Gerindra. Fadli Zon menepis isu itu dan menyesalkan karena ada seorang anak yang ikut dibawa-bawa.

"Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara-cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter," kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Fadli menegaskan dirinya tak melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan. Fadli menyesalkan pembuat isu itu melontarkan fitnah keji.

"Jadi sekali lagi, itu cara-cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah," sebut Fadli.

"Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah," tegas Fadli.


Tonton juga 'Fadli Zon Diisukan Selingkuh':





Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs ataupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno meragukan isu liar mengenai perselingkuhan koleganya, Fadli Zon, ini. Sandi tahu betul hubungan Fadli dengan sang istri baik-baik saja.

"Saya baru tahu ini. Tapi saya percaya Pak Fadli, saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).



Tonton juga 'Ngabalin Masuk Istana, Fadli: KSP Jangan Jadi Sarang Timses':



(gbr/fjp)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed