DetikNews
Rabu 23 Mei 2018, 19:43 WIB

Dengar Isu Fadli Zon Selingkuh, Habiburokhman: Itu Bisa Fitnah

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Dengar Isu Fadli Zon Selingkuh, Habiburokhman: Itu Bisa Fitnah Wakil Ketua DPR Fadli Zon menghadiri sidang Ahmad Dhani. (Marlinda/detikcom)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Jakarta - Viral kabar Wakil Ketua DPR Fadli Zon punya selingkuhan. Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman mengaku mendengar isu itu. Habiburokhman menyatakan isu itu belum tentu benar dan bisa jadi fitnah.

"Ya saya sih sudah dengar ya, banyak ini banyak apa namanya... pernah melihat kalau nggak salah, Facebook atau apa gitu. Ya kita sedang pelajarilah," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Kabar liar itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Habiburokhman mengatakan sedang mempelajari isu liar itu. Meski demikian, dia hanya akan bergerak andai Fadli Zon meminta bantuan meluruskan kabar itu.

"Kalau itu nggak benar, kan fitnah, makanya kita tunggu Pak Fadli sendiri gitu. Ya kan. Kalau fitnah," ucapnya.



Habiburokhman mengatakan Gerindra belum melakukan apa pun terkait isu itu. Dia menegaskan akan bergerak jika diminta Fadli Zon.

"Saya kan hanya bergerak kalau diminta ya. (Kalau) beliau menghubungi, dia merasa ada fitnah, bilang ada, lalu minta saya ini, ya kita akan ini, saya akan ini ke Pak Dasco, saya akan proses," ucap dia.

detikcom sudah menghubungi Fadli Zon soal kabar ini. Dia menjelaskan beberapa hal, isinya bantahan, tetapi menolak untuk dikutip.
(fjp/van)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed