DetikNews
Rabu 23 Mei 2018, 18:38 WIB

Doa Jokowi Menang Pilpres Bergema di Acara Buka Bareng GoJo

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Doa Jokowi Menang Pilpres Bergema di Acara Buka Bareng GoJo Foto: Jokowi Buka Puasa Bareng Tokoh Digital Muda Indonesia (Marlinda-detikcom)
Jakarta - Relawan Golkar Jokowi (GoJo) menggelar Buka Bareng dan Ngobrol Santai 'Masa Depan dan Konsep Indonesia 4.0' bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pada acara ini, sebuah doa agar Jokowi terpilih kedua kalinya terlontar.

Pantauan detikcom, di DPD Partai Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018), harapan tersebut disampaikan oleh anggota Dewan Pakar Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari. Hajriyanto didaulat sebagai penceramah dalam acara yang digelar Relawan GoJo ini.


"Insyaallah Presiden Jokowi akan terpilih kedua kalinya. Dan Partai Golkar menjadi pemenang," kata Hajiryanto, dalam ceramahnya, disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Hajriyanto meminta peserta yang hadir, khususnya relawan GoJo untuk terus mendoakan kemenangan Jokowi dan Partai Golkar.


"Dengan sadar dan ibadah. Insyaallah kita akan antarkan mereka beliau berdua, Pak Jokowi dan Pak Airlangga untuk memimpin kota semua menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Hajriyanto meyakini, Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Mallarangeng siap mengantarkan Jokowi menuju kemenangan pada Pilpres 2019. 11 relawan Golkar, kata Hajriyanto, juga siap bersama-sama mengantarkan Jokowi dan Golkar menuju kemenangan.

"Mudah-mudahan dengan kerja-kerja politik, memohon kepada Allah SWT, salat, cita-cita kita akan tercapai," tutupnya.


Hadir dalam acara ini Presiden RI Joko Widodo, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Idrus Marham, Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko, Pangdam Jaya dari Mayjen TNI Joni Supriyanto, Kapolda Irjen Idham Azis. Hadir juga Ketua DPD Golkar Agus Gumiwang, dan sejumlah Pengurus DPP dan DPD Partai Golkar.

Acara ini juga diikuti tokoh-tokoh muda digital Indonesia. Di antaranya tokoh-tokoh muda content creator, kaum kreatif, netizen, designer blogger, influencer, Facebook, ada YouTube, Google, Bukalapak, dan yang lainnya.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed