ADVERTISEMENT

Berjaket Kuning Asian Games, Jokowi Bukber di Kantor Golkar

Ray Jordan - detikNews
Rabu, 23 Mei 2018 17:22 WIB
Foto: Jokowi berjaket Asian Games warna kuning di DPD Golkar DKI (Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Kantor DPD Golkar DKI Jakarta di Cikini, Jakarta Pusat. Jokowi datang untuk kegiatan buka puasa bersama relawan Golkar-Jokowi alias GoJo dan para pegiat media sosial dan CEO perusahaan ternama.

Jokowi tiba di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat pukul 16.53 WIB, Rabu (23/5/2018). Jokowi tampak bergaya sporty mengenakan jaket bertema Asian Games ke-18 warna kuning.


Kehadiran Jokowi disambut oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Malarangeng. Ada juga Menteri Sosial yang juga merupakan politisi Golkar, Idrus Marham.

Jokowi sempat diajak melihat kantor DPD Golkar DKI Jakarta. Dia juga diajak ke ruang prasasti Jokowi yang akan diresmikan juga oleh Jokowi.
Berjaket Kuning Asian Games, Jokowi Bukber di Kantor GolkarFoto: Jokowi berjaket Asian Games warna kuning di DPD Golkar DKI (Ray Jordan/detikcom)

Rencananya, selain buka puasa bersama kegiatan itu juga akan diisi dengan ngobrol santai antara Jokowi dengan relawan GoJo dengan tema 'Masa Depan dan Konsep Indonesia 4.0'. Dalam kesempatan ini, Ketum Golkar Airlangga sempat membanggakan kantor DPD Golkar DKI Jakarta yang mendapat penobatan kantor partai politik dengan desain terbaik di dunia.

"Rumah ini mendapatkan juara desain partai politik terbaik bukan hanya di Indonesia taoi juga di Asia dan di dunia," kata Airlangga.

Acara ini juga dihadiri oleh para penulis, dan pegiat media sosial. Hadir juga perwakilan dari CEO ternama seperti GoJek, Apple Facebook dan Google.

(jor/ams)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT