DetikNews
Rabu 23 Mei 2018, 08:55 WIB

Tabrak Pantat Truk Tronton, Pemotor di Sulsel Tewas Seketika

M Bakrie - detikNews
Tabrak Pantat Truk Tronton, Pemotor di Sulsel Tewas Seketika
Maros - Syamsu Alam (30) tewas setelah menabrak pantat tronton yang tengah parkir di badan jalan poros Bantimurung kilometer 7 Maros, Sulawesi Selatan. Ia tewas seketika dengan luka mengenaskan di bagian kepala.

Kecelakaan ini berawal saat korban bergerak dari arah Bone menuju Maros menggunakan sepeda motor berpwlat merah DD 6980 OB. Setibanya di Lokasi, korban diperkirakan tidak melihat adanya truk berpelat DD 9558 OJ tengah mogok dan parkir di badan jalan.

"Korban menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truck yang sementara parkir di atas badan jalan karena mengalami kerusakan. Pengemudi mobil tersebut sedang memperbaiki mobilnya," kata Kanit Lakalantas Polres Maros, Ipda Arsyad, Rabu (23/5/2018).

Meski dihantam dengan keras, bagian belakang mobil tronton tidak mengalami kerusakan apa-apa. Sementara motor yang dikendarai korban ringsek di bagian depan dengan pelek bengkok. Saat menabrak, korban sempat terlempar ke belakang.

"Korban sempat terhempas setelah menabrak tronton itu. Mendapat laporan, kami langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Kapolres Maros juga ikut turun langsung melihat kondisi korban," lanjutnya.

Saat ini, baik tronton dan supirnya maupun kendaraan korban, telah dibawa ke Mapolres Maros untuk dijadikan sebagai barang bukti. Sementara jenazah korban yang sebelumnya dilarikan ke rumah sakit, telah diserahkan ke pihak keluarganya.

"Semua sudah kita bawa ke Mapolres Maros, termasuk pengemudi truk trontonnya. Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarganya untuk disemayamkan," pungkasnya.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed