DetikNews
Rabu 23 Mei 2018, 04:02 WIB

Polisi yang Dibacok di Mapolsek Maro Sebo Kondisinya Sudah Stabil

Audrey Santoso - detikNews
Polisi yang Dibacok di Mapolsek Maro Sebo Kondisinya Sudah Stabil Foto: Istimewa
Jakarta - Anggota Polsek Maro Sebo Jambi yang jadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK), Bripka S dan Aiptu M, kondisinya kesehatannya sudah stabil. Meski demikian, keduanya masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kota Jambi.

"Korban masih di RS Bhayangkara tapi kondisi sudah sehat, stabil," kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dihubungi detikcom, Rabu (23/5/2018).


Sementara itu, kata Kuswahyudi, pemeriksaan terhadap pelaku masih dilakukan. Terkait motif di balik penyerangan terhadap dua anggota kepolisian tersebut, Kuswahyudi mengatakan pelaku masih didalami karena pelaku bersikap bungkam.

"pelaku diperiksa, masih bungkam, diam saja," ujar Kuswahyudi.


Penyerangan itu terjadi pada kemarin pagi, Selasa (22/5) sekitar pukul 14.30 WIB. Bripka S dan Aiptu M yang sedang menjaga markas Polsek Maro Sebo tiba-tiba didatangi seorang tak dikenal dan membawa senjata tajam jenis parang.

Dengan membabi buta, orang itu menyerang korban sehingga mengakibatkan keduanya luka bacok, kerusakan pada ruangan penjagaan dan kerusakan pada jendela-jendela polsek. Setelah menyerang, orang tak dikenal tersebut melarikan diri dengan sepeda motor, namun berhasil ditangkap tak lama sesudah kejadian.


Penyerang Polsek Maro sebo residivis, tapi belum tentu teroris, tonton videonya:


(aud/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed