DetikNews
Selasa 22 Mei 2018, 16:20 WIB

PD: SBY Tak Bertemu Prabowo dalam Waktu Dekat, tapi yang Lain

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
PD: SBY Tak Bertemu Prabowo dalam Waktu Dekat, tapi yang Lain Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Rachland Nashidik mengaku tak mengetahui pasti informasi soal pertemuan antara Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Sepengetahuannya, pertemuan yang akan segera terjadi bukan antara SBY dan Prabowo.

"Wah saya nggak tahu, yang terjadi dalam waktu dekat pertemuan bukan Pak SBY dan Pak Prabowo," kata Rachland di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

"(Jadi) yang lebih cepat justru pertemuan dengan yang lain justru, nanti kalian kaget," lanjut Rachland.


Namun Rachland enggan membocorkan dengan siapa SBY akan bertemu. Saat ditanya, apakah SBY akan bertemu dengan Jokowi, Rachland menampik.

Wasekjen PD Rachland Nashidik.Wasekjen PD Rachland Nashidik. (Agung Pambudhy/detikcom)

"Nggak, nggak. Nanti juga pasti ketahuan. Tunggu aja," katanya.

Sementara itu, terkait pertemuan dengan Prabowo, Rachland mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Apalagi, sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno telah bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Pak Sandi kan udah ketemu (AHY). Pak SBY dengan Pak Prabowo bisa saja nanti setelah Lebaran," pungkasnya.

Rencana pertemuan SBY-Prabowo bermula dari pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Sandiaga. Disebutkan, mereka bakal membahas koalisi Pilpres 2019.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed